BEAUTY

Dapatkan Wajah Glowing dengan Facial Yoga yang Mudah Ini

Kulit Anda membutuhkan lebih banyak perhatian lebih dari sekedar mengaplikasikan produk perawatan, terutama untuk kulit wajah Anda. Tapi, tahukah Anda bahwa kulit glowing dari dalam juga bisa didapatkan dengan melakukan yoga?
Memakan makanan sehat dan bergizi, berolahraga secara teratur, dan mengatur gaya hidup sehat dan seimbang hanyalah beberapa hal yang dapat sangat membantu Anda. Melakukan latihan yang penuh perhatian seperti membantu anda untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan bersinar.

Apakah yang Dimaksud Dengan Facial Yoga?

Melatih otot dan pijat untuk wajah telah digunakan selama berabad-abad. Konsep ini berasal dari kitab suci kuno Ayurveda. Pada dasarnya mereka menggunakan teknik ini untuk melepaskan jalur energi yang memungkinkan mereka untuk mencapai kesehatan dan kesejahteraan. Penerapan latihan dan pose ini secara teratur membuat kita tampak berseri.

Dampak dan pengaruh yoga terhadap tubuh Anda beberapa diantaranya adalah melemaskan, mengencangkan dan memberikan stimulasi yang signifikan pada kulit, sementara secara bersamaan mengatur ulang otot-otot wajah Anda. Konsep Facial Yoga ini sendiri adalah untuk meregangkan 57 otot wajah dan leher, mengencangkan dan meningkatkan sirkulasi yang membuat kulit yang lebih kencangs sehingga Anda akan tampak lebih muda. Kunci untuk mendapatkan hasil yang maksimal adalah memastikan bahwa Anda berlatih secara teratur.

Kami telah memilih satu set 7 gerakan yoga wajah yang dapat Anda lakukan ditengah padatnya rutinitas Anda
1. Senyum yang Lebar

Monyongkan bibir sejauh yang Anda bisa dan kemudian tersenyum lebar. Latihan ini bekerja pada pipi dan dagu Anda secara bersamaan.

Lakukan setidaknya 15 repetisi sehari. Latihan yang teratur akan menentukan sejauh mana hasil yang Anda capai!

2. Mengangkat Alis Anda

Tempatkan kedua jari telunjuk Anda di atas alis. Cobalah untuk mengangkat alis ke atas, sambil secara bersamaan menekannya dengan lembut menggunakan jari-jari Anda.

Ulangi ini 10-12 kali. Coba dan ulangi latihan ini dua kali sehari jika memungkinkan.

Dahi kita merupakan tempat pertama munculnya kerutan. Kita dapat mengencangkan otot-otot ini, melepaskan ketegangan dan mencegah kerutan jika melakukan latihan ini secara teratur.

3. Mengembungkan Pipi

Tarik napas dalam-dalam melalui mulut. Taruh napas Anda dari satu pipi ke pipi lainnya lalu hembuskan.

Gerakan cepat dan mudah ini akan memperkuat otot pipi dan mencegahnya terlihat cekung. Lakukan latihan ini secara teratur untuk pipi yang kencang.
4. Dengungkan ‘Om’ 

Nyanyian atau dengungan dapat menenangkan pikiran dan tubuh dan merelaksasikan otot. Latihan yoga ini adalah yang paling mudah dari semua latihan Facial Yoga dan mudah dilakukan di mana saja, kapan saja.

Tersenyumlah sedikit dan fokus pada satu titik saat menutup mata Anda. Tarik napas dan Deengungkan 'Om'.

Kebanyakan orang mengerutkan kening secara tidak sadar dan kebiasaan ini dapat menyebabkan pembentukan kerutan. Latihan akan membantu mengimbangi pembentukan garis dan kerutan dan memberikan kulit bercahaya.
4. Dengungkan ‘Om’ 

Nyanyian atau dengungan dapat menenangkan pikiran dan tubuh dan merelaksasikan otot. Latihan yoga ini adalah yang paling mudah dari semua latihan Facial Yoga dan mudah dilakukan di mana saja, kapan saja.

Tersenyumlah sedikit dan fokus pada satu titik saat menutup mata Anda. Tarik napas dan Dengungkan 'Om'.

Kebanyakan orang mengerutkan kening secara tidak sadar dan kebiasaan ini dapat menyebabkan pembentukan kerutan. Latihan akan membantu mengimbangi pembentukan garis dan kerutan dan memberikan kulit bercahaya.
5. Regangkan Kelopak Mata

Lihat ke atas sambil mengangkat alis Anda secara bersamaan. Kemudian dengan lembut tutup kelopak mata Anda, sambil tetap melihat ke atas. Kelopak mata kita cenderung terliaht turun seiring bertambahnya usia.

Latihan peregangan ini membantu menjaga kelopak mata tetap aktif dan membantu menjaga kulit sekitar mata untk tetap kencang.

6. Gerakan Muka Ikan

Sedot bagian dalam pipimu, seperti membuat wajah ikan seperti ketika kamu masih kecil. Tahan posisi selama beberapa detik, jaga agar mata Anda tetap terbuka. Kemudian Anda dapat berkedip dan mengehembuskan nafas anda .
7. Bernapas dengan Sadar

Facial Yoga tidak lengkap tanpa latihan pernapasan. Perubahan pernapasan dapat mempengaruhi kulit dan tubuh dan memiliki efek besar pada suasana hati atau mood kita. Selain itu, kehidupan modern telah menunjukkan peningkatan tingkat stres yang mengganggu pola pernapasan alami.

Stres dan pola pernapasan yang pendek diketahui dapat menguras Prana (kekuatan pemberi kehidupan yang dalam diri kita masing-masing). Untuk mengembalikan keseimbangan yang halus dan sangat penting ini, kami merekomendasikan latihan pernapasan dalam. Latihan-latihan ini termasuk pernapasan perut dan pernapasan lubang hidung alternatif, yang perlu dilakukan secara sadar..
7. Bernapas dengan Sadar

Facial Yoga tidak lengkap tanpa latihan pernapasan. Perubahan pernapasan dapat mempengaruhi kulit dan tubuh dan memiliki efek besar pada suasana hati atau mood kita. Selain itu, kehidupan modern telah menunjukkan peningkatan tingkat stres yang mengganggu pola pernapasan alami.

Stres dan pola pernapasan yang pendek diketahui dapat menguras Prana (kekuatan pemberi kehidupan yang dalam diri kita masing-masing). Untuk mengembalikan keseimbangan yang halus dan sangat penting ini, kami merekomendasikan latihan pernapasan dalam. Latihan-latihan ini termasuk pernapasan perut dan pernapasan lubang hidung alternatif, yang perlu dilakukan secara sadar..
Apakah Latihan Ini Akan Benar-Benar Berkerja?

Seperti latihan fisik lainnya, efek Facial Yoga dapat terlihat secara efektif pada kulit jika dilakukan secara teratur. Keuntungan utama dari latihan dan pose ini adalah Anda dapat mempraktikkannya di mana saja, kapan saja!

Seriring dengan waktu, Anda akan menemukan perubahan pada wajah anda. Itulah rahasia kecantikan sejati yang melibatkan pengembangan kecantikan batin dan kesejahteraan.